Sabtu, 09 Mei 2009

Pria tercantik Yang Pernah Kulihat

Inilah yang disebut Transgender ; Penjelasannya dibawah ya gan, dah ga kuat lihat gambarnya nih... hehehe. coba anda akan lihat, dan coba kasi komentar... apakah mata anada masih waras atau tidaksengihnampakgigisengihnampakgigi. berikut gambar-gambar pria yang telah menyulap dirinya jadi wanita, dan mereka ini rupanya akan menjadi pesaing terberat wanita sungguhan :

Beautiful Men

Beautiful Men

Beautiful Men

Beautiful Men

Beautiful Men

Beautiful Men

Beautiful Men

Beautiful Men

Beautiful Men


kami semua laki-laki

Transgender adalah operasi pergantian gender atau alat kelamin dari laki-laki menjadi perempuan atau sebaliknya.
Umumnya dilakukan oleh orang2 yang merasa bahwa dirinya tidak sesuai dengan alat kelamin yang dimilikinya. Ini termasuk suatu penyakit yang sudah tidak asing lagi dari jaman dulu. Seperti halnya penyakit aids, jenis penyakit ini belum ada obatnya. Tetapi berbeda dengan penyakit aids, seorang yang mengidap penyakit aids mempunyai jangka waktu hidup yang singkat. Tetapi seseorang yang menderita jenis penyakit ini tetap harus menjalani hidupnya seperti layaknya orang sehat.

Umumnya seseorang yang mengidap penyakit ini sudah diketahui gejalahnya dari masih kecil, jika anak laki-laki selalu senang bermain dengan mainan anak perempuan, atau selalu cenderung bermain dengan anak perempuan, atau sebaliknya. Jika mereka dewasa mereka lebih tertarik untuk memilih pasangan hidupnya sesama jenis kelamin. Tetapi gelaja2 ini belum bisa dikatakan akurat.
Tidak ada seorangpun yang menginginkan terlahir dengan mengidap penyakit ini, tetapi apa dikata kalau buah karma buruk sudah waktunya dituai, mau atau tidak mau - suka atau tidak suka tetap harus diterima dan dijalani.

Di US, orang-orang seperti ini mendapat perhatian khusus. Didunia kedokteran telah ditemukan yang namanya TRANSGENDER atau operasi pergantian alat kelamin. Setelah operasi ini selesai prosesnya tidak berhenti sampai disini . Selanjutnya dilakukan pergantian identitas. Proses ini diakui oleh pemerintah US secara legal.

nah lo??? dah jelas khan... hufff... bisa2 makin banyak aja wanita di bumi ini....

sumber : http://xyzbloggers.blogspot.com/2009/04/pria-tercantik-yang-pernah-kulihat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar